Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

40 Peluang Waralaba Terbaik untuk Dibeli dam Dimiliki

Kapan terakhir kali Anda berhenti makanan cepat saji atau membeli secangkir kopi sebelum bekerja? Jika merek ini dapat dikenali dan memiliki...

Kapan terakhir kali Anda berhenti makanan cepat saji atau membeli secangkir kopi sebelum bekerja? Jika merek ini dapat dikenali dan memiliki beberapa lokasi di seluruh kota atau kota Anda, seperti McDonald's atau Dunkin ', sangat mungkin makanan favorit Anda adalah waralaba.

Memiliki waralaba memiliki manfaat yang tak terhitung jumlahnya. Anda dapat memperoleh keuntungan dari merek franchiser yang dapat dikenali saat pada dasarnya menjalankan operasi Anda sendiri. Waralaba yang paling menguntungkan jarang gagal, menghilangkan risiko yang biasanya terkait dengan membuka bisnis baru.

Mari kita lihat definisi waralaba, kriteria dasar untuk mengevaluasi peluang, dan waralaba terbaik untuk dimiliki tahun ini. Apa itu waralaba?

Waralaba adalah bisnis di mana pengusaha independen menggunakan hak atas nama bisnis, logo, dan produk perusahaan yang lebih besar untuk mengoperasikan lokasi individu. Franchiser adalah pemilik perusahaan besar yang menjual hak untuk melisensikan bisnis mereka, dan franchisee adalah pemilik pihak ketiga dan operator lokasi bisnis.

Anda telah melakukan bisnis dengan waralaba sebelumnya, bahkan jika Anda tidak mengetahuinya. Mungkin Anda bahkan mempertimbangkan untuk membeli dan memilikinya sendiri.

Tetapi waralaba mana yang paling cocok untuk anggaran dan keahlian Anda? Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengevaluasi peluang waralaba. Cara Mengevaluasi Peluang Waralaba

Tidak ada waralaba yang satu ukuran untuk semua. Pengusaha yang ingin membuka waralaba harus mempertimbangkan kendala anggaran mereka dan sistem pendukung franchiser selama fase evaluasi.

Berikut adalah beberapa kriteria yang harus Anda pertimbangkan. 

Biaya Waralaba dan Biaya Set-Up

Setiap franchiser membutuhkan biaya dimuka. Ini dapat berkisar dari ratusan hingga ratusan ribu dolar.

Lebih disukai, biaya waralaba akan dibayarkan di luar kantong (meskipun beberapa franchiser menawarkan opsi pembiayaan). Either way, kami sarankan memiliki setidaknya $ 10.000 untuk berinvestasi di muka. 

Profitabilitas

Ketika Anda mengevaluasi investasi bisnis, penting untuk mengetahui apakah peluang itu sepadan dengan uang. Menentukan profitabilitas waralaba bukanlah ilmu pasti, tetapi ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:Pertumbuhan unit: Lihat berapa banyak unit (lokasi waralaba) yang telah dibuka dalam beberapa tahun terakhir.Tingkat keberhasilan franchisee baru: Lihatlah persentase waralaba baru yang masih beroperasi setelah satu tahun.Laporan keuangan Franchiser: Analisis dokumen pengungkapan waralaba dan lihat penjualan rata-rata per unit.

Sistem Pendukung untuk Franchisee

Saat memilih franchiser, lihatlah sistem pendukung yang telah mereka tempatkan untuk memastikan lokasi baru mereka sukses.

7Eleven, misalnya, menerbangkan franchisee yang diterima ke pusat dukungan mereka di Dallas untuk pelatihan. Mereka juga memiliki pusat sumber daya dengan seminar dan acara. Tidak semua pewaralaba, terutama yang kecil, akan memiliki sumber daya yang luas seperti 7Eleven, tetapi pastikan mereka menawarkan pelatihan dasar. 

Komitmen Waktu

Mengoperasikan waralaba akan menjadi komitmen selama beberapa dekade, idealnya lebih lama - Anda tidak dapat mengoperasikan toko dan pergi setelah satu tahun. Istilah waralaba untuk McDonald's, misalnya, adalah 20 tahun.

Pastikan bahwa Anda siap untuk bertahan untuk sementara waktu tanpa mengejar komitmen memakan waktu lainnya (seperti karir tambahan). Jika Anda merasa ingin pergi dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, pastikan untuk memilih merek yang waralabanya lebih mudah dijual. 

Wilayah yang Tersedia

Sebagian besar, jika tidak semua, franchiser mencari untuk tumbuh di wilayah geografis tertentu. Tidak akan menguntungkan, misalnya, untuk membuka lokasi baru hanya beberapa mil dari yang lain, atau di daerah di mana tidak ada permintaan.

Pastikan untuk memeriksa apakah franchiser target Anda ingin membuka lokasi di daerah Anda. Jika tidak, putuskan apakah Anda bersedia pindah. 

Pengenalan merek atau Pertumbuhan

Seberapa dikenali merek yang akan Anda waralaba? Jika itu adalah merek yang lebih kecil, apakah itu melihat pertumbuhan yang signifikan dalam setahun terakhir?

Kedua karakteristik ini akan menentukan apakah akan menguntungkan untuk mengoperasikan waralaba untuk merek prospektif. Terkadang, pergi untuk merek yang besar dan sangat dikenal tidak ideal, karena biaya di muka sangat signifikan.

Pewaralaba yang lebih kecil bisa menjadi titik masuk yang lebih mudah – selama perusahaan telah tumbuh dalam pendapatan.

Sekarang setelah Anda tahu cara mengevaluasi peluang, mari kita lihat daftar peluang waralaba terbaik kami untuk dipilih. Selama pandemi, para pewaralaba ini telah melihat pertumbuhan atau stagnasi yang sangat sedikit, menjadikan mereka waralaba terbaik untuk dimiliki pada tahun 2021. Waralaba Terbaik untuk DibeliMcDonald's7-SebelasDunkin'Toko UPSPopeyesSonic Drive-InKlip HebatTaco BellPusat Matematika &Membaca KumonKlip Olahraga

Mari kita lihat beberapa waralaba ini dan lihat bagaimana mereka menumpuk. Saya akan meninjau apa yang dibutuhkan setiap waralaba dalam hal biaya waralaba dan investasi awal yang perlu Anda lakukan. Biaya waralaba adalah biaya yang dibayar oleh franchisee potensial di muka untuk mengoperasikan waralaba. Dan jumlah investasi awal termasuk biaya seperti biaya royalti, real estat, dan biaya inventaris.

Mari kita lihat beberapa waralaba ini dan lihat bagaimana mereka menumpuk. Saya akan meninjau apa yang dibutuhkan setiap waralaba dalam hal biaya waralaba dan investasi awal yang perlu Anda lakukan.

Setiap kesempatan akan memiliki informasi berikut:Kategori: Ini adalah kategori bisnis atau industri untuk waralaba.Biaya waralaba: Biaya waralaba adalah biaya yang dibayar oleh franchisee potensial di muka untuk mengoperasikan waralaba.Investasi awal: Jumlah investasi awal termasuk biaya seperti biaya royalti, real estat, dan biaya inventaris.Pembiayaan yang tersedia: Ini akan memberi tahu Anda apakah pembiayaan tersedia untuk investasi awal.Rincian waralaba: Ini adalah tautan yang akan mengarah ke halaman waralaba untuk bisnis.1. McDonald's

Investasi awal: $ 1.008.000 hingga $ 2.214.080

Pembiayaan yang tersedia: Ya, melalui pemberi pinjaman pihak ketiga

Jika Anda menginginkan lengkungan emas Anda sendiri, Anda harus memasukkan investasi awal yang besar dan kuat. Tetapi dengan investasi itu, Anda mendapatkan pengakuan merek, popularitas, dan pengalaman bertahun-tahun di industri makanan cepat saji. 7-Sebelas

Biaya waralaba: $ 10.000 hingga $ 1.000.000

Investasi awal: $ 37.550 hingga $ 1.149.900

Pembiayaan yang tersedia: Ya, melalui program internal 7-Eleven

Sebagai toko serba ada # 1, 7-Eleven melihat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tokonya adalah turnkey dan Anda dapat memulai dalam waktu tiga hingga enam bulan, termasuk aplikasi, pengujian, dan pelatihan. Dunkin'

Kategori: Waralaba Makanan &Minuman

Biaya waralaba: $ 40.000 hingga $ 90.000

Investasi awal: $ 109.700 hingga $ 1.637.700

Pembiayaan yang tersedia: Ya, melalui pemberi pinjaman pihak ketiga

Dunkin 'menjatuhkan "Donat" dari namanya, tetapi bisnis ini dapat dikenali seperti biasa dengan lokasi di 32 negara. Itu dinilai # 1 dalam loyalitas pelanggan oleh Brand Keys 'Customer Loyalty Engagement Index. Dan mereka mendukung franchisee mereka dengan pelatihan dan bantuan dengan pemilihan lokasi, konstruksi, operasi, manajemen, dan pemasaran. Toko UPS

Kategori: Waralaba Pencetakan dan Pengepakan

Investasi awal: $ 138.433 hingga $ 460.031

Pembiayaan yang tersedia: Ya, melalui Guidant Financial

Detail waralaba: Toko UPS

UPS Store adalah waralaba peringkat teratas di industri jasa bisnis. Ini membanggakan stabilitas keuangan, pengakuan merek, dan pelatihan dan dukungan khusus - dan 84% dari populasi AS tinggal dalam jarak 10 mil dari UPS Store. Popeyes

Investasi awal: $ 383.500 dan $ 2.620.800

Popeyes secara konsisten adalah salah satu waralaba teratas yang memiliki peringkat Entrepreneur's Franchise 500. Ini adalah merek makanan cepat saji terkenal dengan kehadiran global, strategi periklanan yang kuat, dan filosofi inti yang berkembang dengan baik. Sonic Drive-In

Investasi awal: $ 1.240.000 hingga $ 3.540.000

Detail waralaba: Sonic Drive-In

Rantai drive-in ini membanggakan diri pada keunggulan operasional dan layanan pelanggannya. Merek ini terus berkembang – pemilik waralabanya melihat $ 1.341.000 dalam penjualan rata-rata. 7. Klip Bagus

Investasi awal: $ 136.900 hingga $ 259.400

Pembiayaan yang tersedia: Ya, melalui pemberi pinjaman pihak ketiga

Reponsive Ads